Pada tahun 2004, Daniel Wjuniski
dan rekannya Fernando mengetahui adanya permintaan yang tinggi dalam
bidang informasi kebugaran dan kesehatan online di negara mereka dan
kemudian menciptakan WebMD di Brazil.
MinhaVida
yang dimulai sebagai situs informasi gizi tersebut telah berkembang
menjadi sebuah sumber informasi online yang membahas berbagai masalah
kesehatan terkini. Di sana pengunjung dapat mengakses secara instan
gudang konten yang terdiri dari lebih dari 15 ribu teks dan panduan yang
ditulis oleh berbagai ahli kesehatan, peneliti dan universitas. Dengan
12 juta pengguna terdaftar dan 10 juta hits per bulan, situs itu
menjelma sebagai portal kebugaran dan kesehatan terpopuler di Amerika
Selatan dan terus menanjaknmenjadi brand kebugaran dan kesehatan yang
paling populer di Brazil.
Melalui
mentoring dan pengenalan pada pengacara dan konsultan, startup milik
Wjuniski ini terus berjuang mencapai tingkat pertumbuhan yang lebih
tinggi dengan menggunakan berbagai strategi keuangan dan struktur
organisasi yang tepat agar mendukung pekerja yang jumlahnya makin lama
makin banyak. (end/ap)
sumber:
0 komentar:
Posting Komentar